tujuan hidup itu ke surga, bukan lainnya. yang lain hanya iklan

pusing saya pusing melihat banyaknya manusia yang berkeliaran, dan masih tidak sadar kalau semua yang ada di dunia ini hanya semu. segala kebahagiaan yang diberikan di dunia tidak ada artinya bila dibandingkan dengan kebahagiaan yang ada pada tujuan akhir hidup kita, yaitu surga.

siapa sih yang nggak mau masuk surga? pasti cita-cita semua orang adalah: muda hura-hura, tua kaya raya, mati masuk surga. hahaha…AMIN. saya juga mau lah kayak gitu.

Tuhan memang luar biasa memberikan kita pengalaman berbagai macam perasaan, senang, sedih, marah, bahagia, puas, iri, jijik, kesal, dan sebagainya. tapi, sadar nggak kalo semua yang kita rasa itu juga cuma iklan aja? nggak ada yang tau juga nanti kita di surga gimana, cuma kan konon semua makhluk yang masuk surga akan merasa bahagia melebihi di dunia. nah lo, euforia dong? hehehe…

segala masalah, rejeki, kebahagiaan, kesulitan, itu juga cuma iklan supaya hidup kita di dunia berwarna. eits, cuma sekedar gitu aja? enggak!
karena Tuhan menciptakan segala hal dengan tujuan. begitu juga dengan warna warni hidup kita, itu yang akan menjadi semacam game kehidupan dimana ending permainan adalah mencapai surga. yang kalah, yaa bisa masuk neraka atau entahlah saya juga belum tahu sampai sekarang. pertama, ilmu agama saya mungkin memang belum sejauh itu, dan kedua karena tidak ada manusia yang tau itu.

kenapa sih saya nulis beginian? udah kaya yang paling bener aja.
yah namanya juga cuap-cuap, cuma iklan ini juga.

Comments (1) »

yah ini blog saya yang lainnya

as you know, menulis memang hobi saya sekali. makanya saya bikin2 blog. tapi entah mengapa kalo di multiply saya ga berasa menuangkan pikiran dengan sebenar2nya. mau bikin di blogspot, cuma saya pengen yang lebih berkesan serius. sapa tau tulisan saya akan mejadi rujukan untuk orang-orang di seluruh dunia. hahahaha,,

i wiiiissshhh…

Comments (2) »